Valintine Ala Orang Kaya




Valentine selalu dirayain umat manusia di seluruh dunia dan yang sedang kasmaran. Valentine juga selalu berhubungan hadiah, entah itu coklat, boneka, bunga, atau hal yang dianggap romantic lainnya. Berikut apanih mau ngasih rekomendasi hadiah Valentine buat orang-orang yang duitnya nggak ada nomer serinya:

  • Sewa Kapal Pesiar
pic via google


Hadiah ini sangat cocok buat pasangan yang suka jalan-jalan. Mari kita meluncur ke Amerika Utara tepatnya di Kepulauan Karibia. Di sana kalian bisa menyewa sebuah kapal pesiar mewah bernama Yacht Amaryllis. Kapal mewah ini akan membawa kalian keliling Pulau Karibia tanpa penumpang lainnya. Harga untuk menyewa kapal ini US$ 1,2 juta atau setara dengan Rp 16,2 miliar, cukup murah buat Dan Bilzerian. HAHAHAHA
Dengan harga segitu, kamu tak cuma mendapatkan fasilitas muter-muter naik kapal doang. Tapi kalian akan dijemput dengan helikopter dari rumah kalian. Yang bikin tim apanih masih bertanya adalah “Apakah mereka tetap mau jemput naik helikopter kalau rumah kita di daerah Sragen?” HEHEHE
Habis itu kalian akan mendapatkan tempat menginap di hotel bintang lima, mantap!

  • Tamasya di Kutub Selatan
http://beautifulplacestovisit.com



Sudah nggak jaman saat Valentine nyari yang anget-anget. Nih buat kalian yang anti mainstream dan banyak duit bisa nyobain layanan perjalanan di kutub selatan. Dengan duit USD 45.800 atau setara Rp 618,9 juta per orang, kalian bisa menikmati sensasi menjelajahi Kutub Selatan.
Jangan lupa bawa bekal yang banyak karena kalian di sana 24 jam full tanpa ada TV apa lagi internet.

  • Minum Wine Termahal Sedunia
www.bernardsridgefield.com


Jika kalian adalah pasangan yang suka minum, merayakan Valentine dengan cara ini adalah yang terbaik. Kalian tinggal pergi ke Dubai. Dengan satu botol diberi harga USD 195.000 atau setara Rp 2,6 miliar bisa kalian dapatkan di Bandara Internasional Dubai.
Dan satu lagi jenis Wine dengan harga fantastis. Wine yang berada di sebuah restoran di kota London memiliki harga US$ 1 juta. Yang membuat wine ini sangat mahal karena botolnya terbuat dari emas putih dan campuran berlian Swarovski. Botol tupperwear ilang aja dimarahin emak habis-habisan, apa lagi botol yang ini. HUHUHU.

  • Menikmati Pemandangan Alam Liar
oljogihome.com


Valentine tak harus dihabiskan dengan yang manis-manis. Jika kalian menginginkan sensasi Valentine yang berbeda bisa dating ke Afrika. Afrika adalah surganya alam liar, dari hewan ganas sampai yang jinak ada semua. Salah satunya berada di Ol Jogi Safari, Kenya. Hanya butuh uang USD 210.000 atau Rp. 2,8 miliar per orang untuk menikmati keliaran alam Afrika.
Di Ol Jogi Safari, kalian bersama pasangan akan mendapatkan layanan privat menikmati kehidupan alam liar di area seluas 58.000 hektar. Di area seluas itu kalian boleh ngapain aja, kecuali bangun perumahan apa lagi candi ya gaes. HEHEHE.

  • Wisata Parfum di Paris
Elle Magazine's ScentSational Fragrance Journey1


“Nggak usah ngaku romantis kalau belum pernah bawa ceweknya ke sini bro!” – Napoleon Bonaparte.
Itu adalah salah satu quote Napoleon Bonaparte yang tak pernah dipublis, karena cuma di apanih kalian bisa baca. Berhubungan dengan quote tersebut adalah tentang kota Paris. Kota yang terkenal dengan hal-hal romantisnya. Salah satunya adalah produk parfumnya. Jadi di Paris ada yang namanya tur dengan tema parfum. Murah kok gaes, Cuma dengan merogoh kocek sebesar USD 475.000 atau setara Rp 6,4 miliar kamu dan pasanganmu bisa membuat parfum sendiri. Selain tur dan membuat parfummu sendiri, kalian juga akan diberi pelayanan yang super mewah lainnya. Mungkin disambelke bawang juga. HAHAHAHA!!!


Jadi, mau habisin valentine di mana gaes? Kalau tim apanih cukup di rumah saja menatap hujan dari balik jendela. OH SO SAD!! L