Fakta-Fakta Para Pemain Goblin







Bagi kalian para penikmat Drakor (drama Korea) sejati pasti tahu tentang drama serial Korea yang satu ini.Yup, benar sekali, Goblin adalah salah satu Drakor yang sedang booming dibicarakan di sosial media belakangan ini. Di samping ceritanya yang cukup menarik, sinematografinya yang ciamik, akting para tokoh pemerannya yang cantik dan rupawan pun juga menjadi penantian para penikmat film tersebut, yaitu Gong Yoo, Lee Dong Wook, Kim Go Eun, dan Yoo In Na. Berikut adalah fakta-fakta di balik para pemeran film Goblin tersebut~



  • Nama panggung Gong Yoo berasal dari nama orang tuanya
Nama Gong Yoo berasal dari nama terakhir kedua orang tuanya, yaitu Gong dan Yoo, sedangkan dia terlahir dengan nama Gong Ji Chul.



  • Lee Dong Wook berkencan dengan selebriti
Pada suatu acara Talkshow, adik perempuan dari Lee Dong Wook mengekspos masa lalu dari kakaknya. Dia berkata bahwa sang kakak pernah berkencan dengan seseorang yang kemudian orang itu menjadi seorang bintang K-pop.



  • Kim Go Eun bukan penakut
Kim Go Eun jarang sekali merasa takut akan hal apapun, termasuk ketinggian. Dia sering sekali pergi ke rooftop untuk berpikir. Bahkan dia senang sekali ketika kru film meminta dia membayar 50 sen setiap dia melompat ke kabel di set film.



  • Gong Yoo adalah stuntman bagi dirinya sendiri
Di film The Suspect, Gong Yoo melakukan semua adegan aksinya sendiri, termasuk adegan balap mobil, adegan melompat ke sungai, dan adegan mematahkan tulang bahu.



  • Lee Dong Wook memiliki wajah yang tua
Lee Dong Wok berkata bahwa dia memiliki wajah yang terlihat lebih dewasa dari teman-teman seumurannya ketika dia bersekolah, bahkan banyak orang mengira dia menjadi anggota militer ketika dia memotong cepak rambutnya di usia 20.



  • Michael Jordan adalah salah satu idola dari Gong Yoo
Ketika dia disuruh memilih siapa pria idolanya, Gong Yoo menyebutkan ayahnya, Michael Jordan dan Park Jung Hee.



  • Yoo In Na berkencan Ji Hyun Woo
Para pemeran film Queen In Hyun's Man ini pernah berkencan selama dua tahun, dari 2012 hingga tahun 2014.




Dan itulah sebagian fakta dari para pemeran Goblin, semoga bermanfaat ya gaes~