Diajar Mereka? Nggak Mau Bolos!!



Betapa senangnya para pelajar ketika diberi pelajaran oleh guru-guru ini, khususnya para cowok. Pasti banyak yang sering ijin ke kamar mandi.
Tak hanya cantik dan bahenol, menurut pengakuan para muridnya mereka juga sangat baik. Sudah baik cakep lagi, pantesan banyak cowok-cowok yang nggak cuma pengen diajar tapi juga pengen jadi suaminya. 

Dilansir dari berbagai sumber termasuk situs chinawhisper.com serta lollipop.sg berikut ini adalah 5 Guru Paling Cantik Di Dunia *ambil napas dalam-dalam* :

1. Guru biologi cantik asal China

Guru Paling Cantik
Namanya Deng Yuanyuan. Guru cantik ini mengajar di kelas biologi di sekolah menengah pertama Kota Jinlin, sebelah Timur Laut China. Nggak ada sumber yang ngasih tau berapa umurnya, yang pasti guru cantik ini masih seger kayak bir dingin. 

Deng Yuanyuan sudah mengajar di sekolah itu sejak 2012. Dengan tinggi 180 sentimeter doi memilih menjadi guru dari pada model, salut!
Dalam beberapa foto yang tersebar di internet, Deng terlihat sedang mengajar praktikum dengan mengenakan rok mini ala ala SPG rokok. Kalau gue jadi muridnya, praktikum tata boga bisa jadi bikin roket berbahan bakar lumpia basah saking semangatnya!
Cerita soal popularitas doi, di situ disebutkan, bahwa gadis ini asalnya dari provinsi Sichuan; doi memang populer di kalangan murid. Selain paras cantik, gaya mengajar dia juga asik dan guru ini otaknya encer. Nggak kaku kayak daun pintu.

2. Guru Cantik asal Vietnam

Guru Paling Cantik
Vietnam mengklaim Hyun Sun sebagai pengajar paling cantik sejagat. Doi berasal dari Korea Selatan kini menetap dan mengajar di Vietnam. Usianya 28 tahun namun wajahnya masih kayak gadis umur 18 tahun, belom kenal pacaran dan belom kenal dugem. Sayangnya kita nggak bisa dapet informasi doi ngajar pelajaran apa. Kalau ngajar biologi pasti seru waktu bahas tentang pembuahan.

3. Guru bahasa Inggris paling gemesin
Guru Paling Cantik
Namanya Lin Xuewei, asal China. Doi mengajar kelas bahasa Inggris. Ada info bahwa jika dia mengajar seluruh murid 100 persen hadir dan tidak ada yang absen. 100 persen itu pasti murid cowok, bukan cewek. :)))
Kalau gue jadi muridnya cuma mau tanya:
"Bu, bahasa inggrisnya aku cinta kamu apa?"
"I love you"
"I love you too, Bu"
Aaaaaaaaaaaaaakkkkkkhhh~

4. Guru golf blonde asal Amerika 
Guru Paling Cantik
Namanya Kendra Vallone. Doi mengenal dan bermain golf sejak usia tiga tahun. Doi salah satu murid pegolf legendaris Amerika, Ben Hogan. Mau diajarin golf, sambil pelukan! :(
5. Guru bermata surga asal China
Zhu Songhua, dianugerahi wajah rupawan, tubuh seksi, dan pinter dandan. Matanya begitu tajam, omongan mantan saja kalah tajam. Doi mengajar di sekolah dasar di Kota Jiangsu Nantong. 

Bagaimana? Adek-adek yang masih sekolah punya niatan buat pindah sekolah nggak?