3 Tempat Wisata Lendir Dunia


3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM


Hayoooo.. Baca artikel ini karena judul pasti ya? Gapapa-gapapa, namanya juga penasaran. Langsung aja yah biar nggak pake basa-basi ini dia 3 tempat wisata lendir yang mungkin belum kamu tau~


1. Sonagachi - India
3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM

Wilayah Sonagachi punya banyak lorong-lorong kota yang dipenuhi dengan rumah bordil. Kabarnya, di sana ada lebih dari 130.000 wanita penghibur yang bisa "dibungkus" loh.

3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM

Perdagangan seks di Sonagachi terjadi di bawah pengaruh penggunaan obat kimia bernama fatteners. Obat ini digunakan untuk membuat pekerja seks yang masih berusia belasan tahun menjadi terlihat lebih tua dan layak untuk diperdagangkan.

Eits, tapi Sonagachi juga memiliki tingkat HIV yang tinggi, jadi para wisatawan yang mau "jajan" dianjurkan memakai 3 kondom sekaligus lalu dibalut kertas minyak dan diikat 2 karet gelang untuk menciptakan kesan pedas.


2. Kenya
3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM

Wisata seks dan bisnis prostitusi di Afrika berawal dari Kenya. Kabarnya, sudah ada 1,5 juta orang terinfeksi HIV di Kenya. Negara ini adalah salah satu negara yang paling sering dikunjungi turis karena jumlah pelacurnya yang sangat banyak dan harga sewanya yang sangat murah.

Dengan tingkat HIV yang sangat tinggi, maka disarankan untuk menggunakan minimal 10 kondom setiap kali berkencan dan memasangnya di tumit agar aman dan meminimalisir penularan HIV.




3. Thailand
3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM

Sudah bukan rahasia lagi kalo Thailand adalah negara yang paling gampang buat mendapatkan kenikmatan seks. Di Bangkok, ada tempat bernama 'Ping Ping', berkedok rumah spa yang di dalamnya penuh dengan PSK.

Kabarnya, ada 3 juta pelacur yang tersebar di Thailand. Buanyak banget, kan? Tapi para wisatawan yang mau jajan juga harus hati-hati, karena dari 3 juta PSK yang tersebar itu nggak semuanya wanita tulen, beberapa diantaranya adalah She-Male dan transgender.

Demi meminimalisir penularan HIV, maka pria hidung belang disarankan untuk meminum 3 pil KB sebelum dan sesudah makan.

3 Tempat Wisata Lendir Dunia APANIH.COM


Nah, itu dia 3 tempat wisata lendir di dunia yang tidak perlu kamu coba, guys. Maraknya perdagangan seks berbanding lurus dengan menyebarnya virus HIV. Ingat, virus HIV tidak bisa diciptakan dan hanya bisa ditularkan.

Kalo bisa mending nggak usah aneh-aneh ya.