Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal!

Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com

Setelah sukses dengan film SINGLE, di tahun 2016 ini tepatnya pas lebaran nanti, Raditya Dika siap kembali meluncurkan film terbarunya bersama StarVision yang berjudul Koala Kumal. Kalo kamu udah pernah baca bukunya, pasti tau banget dong kayak gimana garis besar yang nantinya bakal diangkat di dalam film ini? 

Tapi... kalo kamu pengikut setia buku-buku dan film-filmnya Raditya Dika, pasti kamu sadar walaupun judulnya sama dan sama-sama diangkat dari buku, tapi dua sisi ini memiliki alur cerita dan plot yang berbeda. Yang sama cuma garis besarnya aja. 

Nah.. Sepulang dari Lombok dalam acara syuting video klip bareng Geisha yang lagunya bakal dijadiin soundtrack juga di film Koala Kumal nanti, Radit langsung melakukan sesi foto bersama Sheryl Sheinafia yang akan menjadi lawan mainnya.

Sesi foto ini dieksekusi langsung di rumah Raditya Dika tepatnya berada di dapurnya. Iya. Beneran di dapurnya bukan di Tangkuban Perahu gitu biar dapet pemandangan yang indah. Radit orangnya simple banget.

Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com
EH! SORI BUKAN YANG INI
Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com
Konsep awal. Duduk saling membelakangi. Kayak logo sepatu Kappa.
Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com

Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com

Garis besar Koala Kumal ini nantinya akan fokus ke hubungan dua orang manusia yaitu Dika dan Trisna yang kondisinya kurang harmonis. Konsep teaser poster ini sendiri menggambarkan seorang cowok yang keliatan keganggu banget sama tingkah laku ceweknya. Cocok banget buat gambarin dinamika di film Koala Kumal yang bercerita tentang si Dika yang punya hubungan agak annoying dengan si Trisna.

Setelah brainstorming bersama rekan koleganya, akhirnya ketemu lah final konsep untuk teaser poster Koala Kumal! Ini dia penampakannya..

Raditya Dika Rilis Teaser Poster Film Koala Kumal! apanih.com

Nah.. Nggak beda jauh sama cover bukunya kan? Menurut kamu, teaser poster Koala Kumal ini gimana? 
Oiya, biar nggak ketinggalan info seputar Raditya Dika yang bentar lagi bakalan sibuk syuting, kamu wajib pantengin terus RVLOG-nya! ;)