3 Misteri Dunia yang Mungkin Belum Kamu Tahu


Banyak kasus misterius di dunia yang belum terpecahkan sampai saat ini. Mulai dari kasus pembunuhan, penculikan, kasus asmara, dan masih banyak lagi. Nah, kali ini kita mau ngebahas tiga kasus misterius di dunia yang belum terpecahkan dan mungkin belum pernah kamu dengar sebelumnya. Langsung aja deh ya?

Cekidot~

1. Segitiga Bermuda
3 Misteri Dunia yang Mungkin Belum Kamu Tahu apanih.com

Siapa sih yang nggak kenal sama segitiga bermuda? Zona misterius yang berada di lautan Atlantik ini kabarnya sering menghilangkan kapal pesiar dan pesawat terbang yang melintas, loh. Sampai sekarang pun belum ada kepastian penyebab hilangnya kapal dan pesawat itu. Ada yang bilang mereka kesedot pintu doraemon ghaib, ada yang bilang hancur terkena medan magnet yang sangat kuat, tapi banyak yang bilang mereka hilang diculik Alien. Hii.. Sereeeem...

via reddit.com
2. Jack The Ripper
jack the ripper apanih.com

Pada tahun 1888-an di London, Inggris, terjadi teror pembunuhan sadis oleh seorang pria misterius yang dikenal bernama Jack. Lah? Katanya misterius kok bisa tau namanya??

jack the ripper apanih.com
via telegraph.co.uk
Iya, jadi ceritanya si pembunuh atau Jack sendiri lah yang ngasih tau namanya ke masyarakat luas lewat selembar kertas yang ia tinggalkan di tubuh korban. Korban yang dibunuh Jack mayoritas adalah pelacur. Jadi setelah "dipake", dibunuh, lalu di mutilasi dan anggota tubuhnya dibuang di tempat yang berbeda-beda biar nggak gampang ketahuan. Sadis ya..

jack the ripper apanih.com
via telegraph.co.uk
Banyak pria yang diduga menjadi tersangka, tapi belum ada bukti yang kuat apakah benar salah satu dari mereka Jack atau bukan. Bahkan, kabarnya pangeran Albert Victor pun sempat dicurigai pihak penyidik, tapi karena belum ada bukti yang kuat, sampai saat ini kasus Jack The Murderer masih misteri dan belum bisa dipastikan siapa pembunuhnya.

3. Kain Kafan Turin
kafan turin yesus apanih.com

Penemuan kain kafan yang dibuat dari kain tenun ini menggambarkan siluet pria yang meninggal karena disalib. Banyak orang Katolik yang menganggap kalo kain ini adalah kain kafan yang dipakai Yesus Kristus. Tapi belum ada jawaban pasti apakah kain kafan itu beneran yang dipake buat menutupi tubuh Yesus pas disalib atau bukan. Banyak upaya peneliti buat ngebuktiin sampe pake cara moderen tapi sampai sekarang masih belum membuahkan hasil.

kain kafan turin apanih.com
via telegraph.co.uk

Nah, itu dia 3 misteri dunia yang belum terpecahkan dan mungkin ada yang belum pernah kamu dengar sebelumnya. Ada yang pernah denger misteri dunia lainnya? Share di kolom komen dong, gais~