Yuk! Ngulik Buku Terbaru @aMrazing #SomewhereOnlyWeKnow

Buku Terbaru dan Buku Kedua aMrazing #SomewhereOnlyWeKnow



Siapa sih yang nggak kenal @aMrazing? Traveller sekaligus penulis buku ini sering kita jumpai di Twitter dan lini masa lainnya~ Selain Twitter, hasil jepretannya di Instagram juga memukau. Bisa kalian cek di Instagram doi; aMrazing. Nah! Kali ini APANIH.COM dapet kesempatan buat berbincang-bincang manis dengan doi dan ngulik tentang buku terbarunya #SomewhereOnlyWeKnow

*tarik napas*


Ehem. Ehem. Oke! Langsung aja yah~



Hai, koh!
Mau ngulik tentang buku ke dua #SomewhereOnlyWeKnow boleh dong ya~
Kita pengen tau nih, kenapa pilihan judul buku kedua ini harus Somewhere Only We Know? Apakah ada hubungannya sama lagunya Keane sama Lily Allen? Kasih tau dong! :))

-- Judulnya kenapa Somewhere Only We Know? Karena dalam proses penulisan, aku punya playlist khusus. Di playlist ini, salah satu lagunya ya lagu Keane yang Somewhere Only We Know. Oh, di novel ini juga ada tempat yang emang jadi tempat 'somewhere only we know' dua tokoh utamanya.


Buku ke dua ini nyeritain tentang apa, koh? Ada hubungannya sama buku pertama nggak?

-- SOWK bercerita tentang kakak adik yang punya kehidupan cinta yang berbeda dan memandang cinta dari kacamata yang berbeda. Namun mereka berdua menginginkan hal yang sama: berbahagia. 
Dibanding buku pertama, tentunya beda, dong. TNSALOA (The Not-So-Amazing Life Of Amrazing) kan non fiksi sementara SOWK novel fiksi.


Kenapa latar belakang di buku #SomewhereOnlyWeKnow harus di Paris? Kenapa nggak negara-negara lain aja yang pernah koh Alex kunjungi?

-- Sebenarnya latar belakang atau setting SOWK nggak cuma Paris. Ada Viet Nam, Bali, Surabaya, Jakarta. 

Btw, aku udah dua kali ke Paris, kok ᕕ( ᐛ )ᕗ


Gileee bingow... Btw, buku kedua ini ditulis berapa lama, koh?

-- Buku ini ditulis sekitar 2 tahun. Lama? Iya. Soalnya riset dulu. 


Oiya, biar makin jelas, buat yang belum tau, kapan sih buku #SomewhereOnlyWeKnow bakal dirilis? 

-- Somewhere Only We Know akan rilis tanggal 1 September di toko buku Jabodetabek.


Kalo mau PreOrder buku #SomewhereOnlyWeKnow dimana, koh?
Soalnya kemarin sempet rame banyak yang bilang sold out gitu di salah satu website. Buseet...

-- Untuk PO SOWK berbonus postcard, memang udah abis dalam hitungan jam. But hey, no worries! Masih bisa dapetin SOWK sebelum edar di toko buku, kok. Plus ttd gue lagi! Ke www.bukabuku.com, www.bukubukularis.com, atau ke www.bukukita.com aja, yaa



Wiiiih! Seruuuu!
So, Gaeswan dan Gaeswati, CATET! Tanggal 1 September #SomewhereOnlyWeKnow udah ada di toko buku Jabodetabek. Tapi kalo udah nggak sabar banget pengen baca, bisa ikut PO-nya sekarang juga tuh~