Wah! Jepang Udah Punya Mobil yang Bisa Dimasukin Tas!?

wah jepang udah punya mobil yang bisa dimasukin tas

As we know guys, selain terkenal dengan Harajuku style-nya, Jepang juga selalu terdepan dalam hal inovasi. Seperti yang dilansir dari www.dailymail.co.uk, belum lama ini kabarnya seorang insinyur Jepang bernama Kuniako Saito yang usianya baru 26 tahun telah mengembangkan transporter portabel yang berukuran kecil dan bisa dimasukin ke ransel. Terobosan terbaru ini konon katanya 'mobil dalam tas' pertama di dunia loh! Wow! Wow! Wow!

Penemuan ini dirancang buat kalian yang sering ngalamin kesulitan menemukan tempat parkir, guys! Pasti bete dan bad mood banget kan kalo kayak gitu. Nah, maka dari itu munculah ide brilian 'mobil dalam tas' atau The WalkCar ini, guys!


By the way, The WalKCar ini dibuat dari aluminium dengan berat sekitar 2 dan 3 kilogram ( 4,4-6,6 pon ). Yah, tergantung pemakaian untuk versi indoor atau outdoor. 
Bukan cuma itu aja guys, Kuniako Saitu beserta timnya di Cocoa Motors juga meluncurkan baterai lithium-powered 'WalkCar' transporter baru-baru ini. Baterai lithium-powered ini seukuran laptop dan bentuknya hampir mirip skateboard.


Alat transportasi ini terbuat dari aluminium ringan yang ternyata lebih kuat daripada kelihatannya, guys! Si WalkCar ini bisa menahan beban hingga 120kg (£ 265) dengan kecepatan puncak 10 kilometer per jam (sekitar 6,2 mil per jam) untuk jarak sampai 12 kilometer (7,4 mil) setelah tiga jam pengisian. Selain efisien, alat ini juga gampang banget dikendarainya loh!




Hmm..gimana nih guys udah mulai ngiler belum ngebayanginnya? Liat video penampakannya dulu aja, deh!


Well, kalo kalian tertarik untuk beli, kalian harus tau harganya dulu guys! Skateboard futuristik ini diperkirakan memiliki harga sekitar 100.000 Yen Jepang, atau sekitar $ 800 USD! ( rupiahin sendiri deh )

Yah, kalo menurut aku sih alat ini berguna banget. Apalagi kalo kita lagi nge-Mall dan parkiran penuh. Kalo ada WalkCar kan kita tinggal masukin aja ke tas~ As simple as that! :D 

Gimana, guys? Tertarik buat memilikinya? Atau malah pengen bikin terobosan baru yang lainnya? Wah, semua tergantung pilihan dan keyakinan kamu~