Tips PDKT yang Elegan dan Paripurna


Di jaman yang semakin berkembang dan terbuka ini, kita sebagai jomblo yang tidak mempunyai paras kece dan dompetnya tipis setipis tissue mejik harus lebih pintar dalam melakukan PDKT. Sudah bukan jamannya deketin dengan joke-joke jaman Pangeran Diponegoro masih belia. Berikut ini ada tips PDKT dengan lawan jenis yang elegan dan paripurna!

Cekidot, gaes~


JADI DIRI SENDIRI
Ini adalah point penting seseorang untuk berkenalan. Jadi diri sendiri dan jangan copas perilaku  orang lain kayak akunnya @dagelan. Kalau kamu aslinya jelmaan siluman keong ya jujur aja, siapa tahu dia ternyata punya wedangan terus kamu dimasak dijadiin sate. Nggak lucukan? Ya emang ini artikel serius bukan komedi. Komedi itu kan yang ada di hidung. 

KOMEDOOO!!!

Udah ah berusaha nglucunya. Capek. Tapi lebih capek jadi orang lain, membohongi diri sendiri agar terlihat mewah di hadapan orang~


TARIK ULUR
Setelah berkenalan dan dirasa sudah dekat, mulai lah untuk mengeluarkan sepik-sepik iblis! Nyepik boleh tapi jangan terus-terusan, karena kebanyakan nyepik jatuhnya gombal. Dan paling penting emang harus pinter tarik ulur, bisa membaca situasi dimana kita harus mendekat dan dimana kita harus cuek-cuek bebek biar dicariin. 

Efek dari tarik ulur ini bisa sangat terasa. Coba ketika kamu ulur dia, seharian nggak nge-chat dia, kalau dia nyariin berarti emang dia tertarik sama kamu dan silahkan lanjutkan PDKT-nya~
Tapi kalau dia nggak nyariin, berarti kamu yang baper dan dia biasa aja HAHAHAHA jadi silahkan lanjutkan menjomblonya~


AWAS FRIENDZONE


PDKT kepanjangannya adalah pendekatan. Yang namanya pendekatan pasti ada maksud tertentu kenapa pengen deket. Nah yang perlu diwaspadai ketika PDKT adalah perihal “Cuma dianggep temen". Udah capek-capek ngejar eh statusnya cuma temen, mau menjauh udah terlanjur sayang tapi kalau masih bertahan bakal sakit hati kalau tiba-tiba dia jadian sama orang lain.

Makanya dari awal harus jelas, deketin seseorang emang cuma nyari temen atau pacar. Kalau emang niatnya nyari pacar, PDKT nggak usah pake lama, karena kalau kelamaan takutnya yang dideketin malah keburu disikat orang. Kan pahit, gaes..

Nah, itu dia tiga tips PDKT yang elegan dan paripurna. Buat yang masih dalam masa PDKT, tolong pikirkan nasibmu baik-baik. Jangan sampe ujung-ujungnya proses PDKT-mu berakhir mengenaskan. Jangan lupa untuk terus menjadi diri sendiri, sesekali bermain tarik ulur, dan hindari hal-hal yang menjerumuskanmu ke dalam zona teman.