5 Fakta Tentang Daft Punk



Siapa sih yang nggak kenal Daft Punk? Duo bertopeng pencipta single Get Lucky ini memang selalu bikin kita kagum dengan apa yang telah mereka lakukan, baik  dari  segi penampilan maupun karya.

Berikut adalah sedikit fakta mengenai Daft Punk yang mungkin belum kalian tau~



1. Daft Punk adalah Thomas Bangalter, 38, dan Guy-Manuel De Homem-Christo, 39. Mereka berdua memiliki dua anak dan tinggal dan bekerja di Los Angeles, selain itu mereka juga memiliki sebuah studio di Paris.

2. Mereka berdua dibesarkan di Paris, Perancis, dan berteman sejak kelas delapan.

3. Duo ini memutuskan sejak lama untuk selalu muncul menggunakan topeng dan kostum di depan umum atau fotografi karena mereka ingin menghindari mereka terperangkap dari apa yang mereka sebut dengan "Star System." Terutama, hal itu memungkinkan mereka untuk memiliki lebih banyak privasi. Pada dasarnya, mereka terkenal tapi orang-orang tidak tahu siapa mereka. Topeng mereka dilansir berteknologi tinggi, memiliki saluran teknologi, bahkan ber-AC..

4. Selama 16 tahun berkarier, mereka telah mengeluarkan 4 album, selain soundtrack untuk tahun 2010 film Disney Tron: Legacy.

5. Mereka tidak tertarik untuk bermain live. "Kami tidak sensitif terhadap tekanan apapun, karena hal yang paling berharga yang kita miliki adalah kebebasan kita sendiri dan mimpi kreatif," kata Bangalter untuk Wall Street Journal.


Yang suka banget sama Daft Punk, tau fakta lain tentang mereka nggak? Share, dongs!