Komik Horor Uzumaki yang Bikin Miris dan Mual!


Kamu paling suka baca komik apa? Doraemon? Shincan? Atau komik Hentai?? Duh! :))
Kali ini aku mau share tentang komik horor Uzumaki! Eh, ini nggak ada hubungannya sama Naruto Uzumaki loh ya! Dan juga nggak ada hubungannya sama mantan kamu yang mutusin kamu dengan alesan pengen sendiri tapi nggak berapa lama udah jadian sama orang lain.

YAK! OKE LANJUT NGEBAHAS KOMIK!

Komik Uzumaki ini punya sisi cerita yang beda dengan komik horor lainnya. Selain itu, gambarnya juga bagus banget. Nyaris realis! Itu yang bikin beberapa scene horor di komik ini bisa bikin merinding dan mual :(

Komik ini menceritakan tentang seorang cewek SMA bernama Kirie yang tinggal di sebuah desa tepi laut bernama Kurozu-Cho. Nuansa yang dibangun di komik ini serem banget, mirip di film Sadako.

Singkat cerita Kirie punya pacar namanya Suichi. Suichi ini anak pindahan dari luar kota gitu. Nah, Suichi sering menceritakan perilaku ayahnya yang aneh. Ayahnya tuh terobsesi sama motif spiral. Sampe akhirnya ayahnya tewas mengerikan dengan cara bunuh diri.

Di hari pemakamannya, cerobong kremasi jenazah ayah Suichi mengeluarkan kepulan asap spiral yang langsung menyebar ke seluruh kota. Seketika seluruh kota terinfeksi dengan motif spiral dan sering muncul kejadian-kejadian aneh.

Nih, kalo penasaran, bisa kamu intip ke sini~ http://read.mangashare.com/Uzumaki/chapter-007/page001.html


Kabarnya sih komik ini sempet diangkat ke layar lebar. Trus katanya Kirie kena kutukan mengulang-ulang hidupnya seperti motif spiral. Faaaak :((
Oiya, kalo kamu Trypophobia ( phobia sama bidang/benda yang diulang-ulang ) hati-hati kalo baca komik Uzumaki.

Nah, gimana gaes?
Berani baca komik Uzumaki sampe tamat? :))