Ciri-Ciri Pacar yang Nggak Bisa Diajak Susah



Namanya orang pacaran ya apa-apa pengennya berdua; makan, nonton film bahkan mungkin bangun candi pengennya berdua. Tapi ada juga loh yang setelah menjalin cinta, khususnya dalam hal pacaran kekasihnya nggak seperti yang diharapkan. Contohnya adalah; ternyata pacarnya punya hobi koleksi puing-puing pesawat ulang alik atau pacarnya mempunyai kebiasaan ngopi sambil panjat pinang.

Tapi kali ini kita nggak bahas itu, tapi kita mau bahas tentang “Pacar yang nggak mau diajak susah”. Sebenernya orang tua kita nggak pengen anaknya susah, tapi ya namanya hidup harus ngerasain susah dulu baru bisa ngerasain bahagia bergelimang harta. Kecuali kamu anaknya Firaun.
Nah, ini kita mau kasih ciri-ciri pacar yang nggak mau diajak susah, siapa tahu ada di dalam kehidupan pacar kalian bro dan sist~


Naek Motor Ngeluh

“Ayang, hari ini acara kemana? Keluar yuk?”
“Ah engga yang, di luar panas aku takut item. Sayang dong perawatanku yang mahal”

Contoh di atas menunjukan bahwa pacarmu lebih sayang kulitnya dari pada perasaanmu yang dilanda rindu dan ingin ketemu. Takut panas, takut hujan, dan takut kena petir bisa jadi alasan pacar kamu menolak ajakanmu pergi. Pacar model begini pantesnya diajak nyelem ke laut biar adem terus nggak kepanasan kemudian biar di makan hiu. Buat para pengendara sepeda motor tenang aja, yang punya pacar model begini kalau ultah pantes dikado kostum barongsai buat naik motor biar nggak kepanasan dan kehujanan. Dan buat pacar-pacar di luar sana yang sering ngeluh gitu kalian harus sadar, seandainya sekarang atau besok tiba-tiba dia kaya belum tentu masih mau pacaran sama kamu~




Tiba-Tiba Berpaling Sama yang Lebih Kaya

Begini nih yang super duper brengsek nggak ketulungan. Awalnya bahagia dan mau tetap bersama karena nyaman. Tapi bagaimana pun nyaman bisa kalah sama realita. Ya namanya hidup.. beras nggak bisa dibeli pake cinta, sewa gedung nikah nggak bisa dibeli pake kangen, dan susu bayi nggak bisa dibeli pake “akusayangkamu”.



Jadi yang ditinggalin pacarnya gara-gara dapet yang lebih kaya mungkin bisa jadi kamu kurang bekerja keras nyari duitnya dan mungkin juga Tuhan sayang kamu karena menjauhkan orang yang tidak bisa menerimamu apa adanya :)

Mungkin dua ciri-ciri itu bisa dijadikan bahan renungan. Mungkin pacarkamu yang nggak bisa diajak susah atau emang kamu yang nyusahin dia. Eeeeeeaaa~

Btw, adakah diantara kamu yang punya pacar kayak gitu?
Semoga enggak ya, gaes..