Ingin Punya Anak, Adelina Rela Membayar Pria Untuk Menghamilinya

Ingin Punya Anak, Adelina Rela Membayar Pria Untuk Menghamilinya

Beberapa bulan yang lalu di Indonesia sempat dihebohkan dengan iklan; 'Beli Rumah, Bonus Istri'. Nah, di Timisoara, Rumania, ada wanita cantik yang bernama Adelina Albu yang nggak kalah bikin heboh gara-gara memposting iklan kontroversial di Facebook! 
Ingin Punya Anak, Adelina Rela Membayar Pria Untuk Menghamilinya
Wanita cantik yang masih berusia 25 tahun itu membuat sayembara akan memberikan hadiah uang 500 Euro atau setara 7 juta rupiah untuk pria yang bisa menghamilinya. Waduh! Kalau dipikir-pikir ini udah enak, dapet enak ya, guys..
Syaratnya, setelah hamil, si pria harus menyerahkan hak asuh anak sepenuhnya untuk Adelina.
Ingin Punya Anak, Adelina Rela Membayar Pria Untuk Menghamilinya

Dalam keterangannya di Daily Mail, Adelina menegaskan udah nggak mau lagi menjalin hubungan serius dengan seorang pria. Karena bagi Adelina, pria nggak pernah bisa dewasa.


 ((( DHEG ))) 

“Pria adalah sosok tak dewasa yang hanya memikirkan diri sendiri. Saya seorang perempuan mandiri dan dewasa, dan saya sangat menginginkan seorang anak,” kata Adelina dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook.
Bertemu dengan pria bukan sebuah masalah. Namun, bertemu dengan pria yang belum menginginkan anak adalah masalah. Jadi daripada saya membuang waktu untuk hubungan yang tak bermakna, maka saya akan membayar 500 euro untuk kalian bersenang-senang dan saya mendapatkan anak.
Enak banget ya ngomongnya, jelas tanpa basa-basi iklan itu langsung mendapat ratusan komentar dalam waktu singkat! Nih, ada beberapa komentar dari cowok-cowok, semoga nama pacar kalian nggak ada di bawah ini ya, girls~
“Saya sangat tertarik dengan tawaran ini. Kapan dan di mana?” kata seorang pria bernama Petru Manescu yang kayaknya udah ngebet banget~
“Saya bersedia melakukannya tanpa dibayar. Kamu cantik!” ujar pria lainnya bernama Ion Aldulescu yang baper.
“Saya bersedia melakukannya tiga kali sehari.” ujarku dalam hati. Hehehehehehehehe..

Walaupun udah banyak banget yang merespon status Facebook-nya, hingga kini Adelina masih belum memutuskan siapa pria beruntung yang akan menjadi musuh ranjangnya. Katanya sih gini..
Sejauh ini saya tak tertarik dengan respon yang datang karena saya menilai mereka (para lelaki) tak menanggapi tawaran saya secara serius
Ingin Punya Anak, Adelina Rela Membayar Pria Untuk Menghamilinya

Bercanda, cari sensasi, atau emang serius pengen punya anak cuma Adelina dan Tuhan yang tau. Menurut kamu, ini Adelina yang PHP atau emang semua cowok tuh nggak bisa diajak serius sih, guys?