Sudah Siap Honeymoon Bersama Ariana Grande?


Sudah Siap Honeymoon Bersama Ariana Grande?


Siap-siap, gaes! Tanggal 26 Agustus yang demen Ariana Grande segera lowongin waktunya, karena penyanyi muda asal Amerika ini bakal menggelar konser The Honeymoon Tour-nya di Indonesia, loh!

Honeymoon Bersama Ariana Grande

Aksi panggung Ariana Grande ini memang selalu anggun dan mewah. Mungkin JIExpo, Kemayoran, Jakarta akan merasakan kemewahan tersebut. Kekasih Big Sean ini dibawa ke Indonesia oleh promotornya, Dyandra Promosindo.

Gabung Dengan IIMS 2015
Walaupun mendirikan panggung sendiri, tapi gelaran konser Honeymoon besok bakal jadi satu venue sama Indonesia International Motorshow 2015. Kenapa kok bisa satu venue? Ya gimana lagi yang ngerjain juga sama, Dyandra Promosindo. Habis nonton bisa belanja mobil. Seruuuuu~

Honeymoon Bersama Ariana Grande

Tapi tenang saja, untuk penonton Ariana Grande nggak usah takut nanti keganggu sama IIMS 2015. Karena pihak promotor sudah mempersiapkan jalur khusus untuk memasuki area venue konser. Dan keuntungan nonton konser Ariana Grande adalah para pemegang tiket Honeymoon tour bisa masuk gratis ke IIMS 2015! Wuih!

Ngintip Harga Tiket
Tiket konser Ariana Grande ada 7 kategori, antara lain VVIP, Red, Yellow dan Purple. Untuk tiket paling mahal, Dyandra mematok harga Rp. 6 juta dan untuk yang paling murah yaitu tiket Purple dibandrol dengan harga Rp. 800 ribu. Tiket sudah dapat dibeli dari tanggal 19 Juni kemaren, jadi yang belom dapet buruan hunting tiketnya dari pada kehabisan.

Honeymoon Bersama Ariana Grande

Dengan harga tiket yang terbilang mahal pasti penonton berharap konser Ariana Grande tahun ini akan sangat mewah dan meriah. Yap, pihak promotor sudah bersiap untuk itu. Bakal ada Area Catwalk untuk sang diva muda ini dan yang pasti mengikuti standar Honeymoon tour yang sudah berlangsung di berbagai negara. Duh, nggak sabar!

Promosi Album Baru
Sebenarnya The Honeymoon Tour adalah promosi untuk album baru Ariana Grande, My Everything. Tapi tenang, di The Honeymoon Tour pasti bawain lagu-lagu hits doi seperti Yours Truly, Almost is Never Enough dan Baby I. Tuh, hafalin liriknya biar bisa sing a long nanti~

Honeymoon Bersama Ariana Grande

Rider Ala Ariana Grande
Permintaan Rider Ariana Grande ternyata nggak neko - neko. Doi cuma minta ruangan dengan motif serba hitam. Pihak promotor juga nggak tau itu ruangan buat apa. Mungkin selain sebagai penyanyi, Ariana Grande juga punya pekerjaan sampingan sebagai tukang cuci film photo.

Honeymoon Bersama Ariana Grande

Itu tadi beberapa perihal konser Ariana Grande, The Honeymoon Tour di Jakarta. Jadi siapa saja yang sudah membeli tiket? Sini absen dulu!