Barcelona Sukses Sabet Empat Piala Tahun Ini!



Gileeee... Jadi nggak ngantuk gara-gara abis nonton Barcelona versus Sevilla dini hari tadi! Oke, aku mau nulis review pertandingannya aja deh ya kalo gitu~

Baru jalan tiga menit abis peluit kick off berbunyi, Sevilla udah ngegolin aja lewat tendangan petir Ever Banega. Tendangannya tuh kenceng tapi agak melengkung-lengkung gitu kayak pisangnya Andy Warhol..

Nah, gara-gara Ever Banega ngegolin duluan dan golnya keren banget, kubu Barca langsung emosi! Selang beberapa menit, Messi langsung mencetak dua gol yang nggak kalah keren lewat tendangan bebas!





DUA GOL LEWAT TENDANGAN BEBAS!

Aku nggak ngerti lagi deh itu kakinya Messi pake software apaan. Keliatan gampang banget gitu ngegolin dua tendangan bebas dalam satu pertandingan. Langsung deh abis itu Rafinha sama Suarez juga ikut-ikutan ngegolin. 




Sevilla juga nggak mau diem aja dong dibabat 4 gol gitu. Nah, di babak kedua, gantian deh Barca yang bengong. Yang awalnya Sevilla ketinggalan skor 4-1 bisa menyamakan kedudukan jadi 4-4, loh! Tiga gol dibabak kedua ini dicetak oleh Reyes, Gameiro, dan Konoplyanka. Euforia final Piala Super Eropa kali ini hampir sama kayak final Champion Liverpool vs AC Milan di Istanbul 10 tahun silam, guys! Yang awalnya jauh tertinggal, bisa nyamain kedudukan.

Saking sengitnya, wasit sampe terpaksa niup lilin peluit yang menandakan 90 menit pertandingan telah berlalu. Barca yang awalnya unggul, dipaksa Sevilla buat hadir di babak extra time. Seriously, ini pertandingan bener-bener bikin jantung berdendang! Barcelona kan lagi ngebet banget tuh dapetin piala ke empat di tahun 2015 ini. Buset, maruk banget...

Masuk babak extra time, terjadi pergantian pemain. Pedro IN - Mascherano OUT. Pedro ini udah dipastikan hengkang dari Barcelona, guys :( jadi dikasih kesempatan main di menit-menit genting. Harapannya, doi bisa memberi keajaiban kayak final World Cup 2009 silam... Dan TERBUKTI! 

Di menit 115 doi ngegolin! Skor unggul Barcelona 5-4 sampai pertandingan selesai.


PRIIIIT PRIIIIT PRIIIIIIIT~
luarbiyasak ini mz Pedro. 

Pic via Twitter @Footy_Jokes

barcelona vs sevilla 2015
Pedro: "Aku bahagia, tapi sedih harus meninggalkan Barca. Mungkin ini sudah menjadi jalan ninjaku."

barcelona vs sevilla 2015
Pusing pala Messi dapet piala terus :(


Pic via Twitter @FCBarcelona

Anyway, selamat buat Barcelona yang akhirnya berhasil meraih empat piala di tahun 2015 ini. Juga angkat topi buat para pemain Sevilla yang punya mental beton dan semangat juang 45. 

Yap! Sekian dulu review pertandingan Barcelona vs Sevilla dengan skor akhir 5-4 dan kemenangan diraih oleh FC Barcelona.

Salam olah raga, guys! ^^