Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka

Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka


Ungkapan "Cinta datang karena rasa nyaman" memang benar adanya. Hal ini seperti yang dialami Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst. Mungkin kisah mereka berdua dijadiin FTV juga bagus nih. Jadi begini ceritanya:

Bayu Kumbara adalah pria lulusan Universitas Andalas, Padang. Cowo item manis ini mempunya nama panggilan Pait. Pait telah berhasil membuat wanita Inggris yang bernama Jennifer jatuh hati. Pertemuan mereka beneran kayak FTV tapi ini bukan cerita fiktif! Ini nyata!

Jadi ceritanya begini, Jennifer backpacker ke Padang dan Pait sebagai tour guidenya. Salah satu teman Pait yang tak mau disebutkan namanya, mungkin kita sebut saja mawar. Mawar berkata "Jen terkesima dengan sikap ramah dan perhatian Uda Bayu". Cieeee Bayu a.k.a Pait mampu meluluhkan hati wanita dengan perhatian, untung jatuhnya nggak friendzone, apa lagi backpackerzone.

Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka

Kata Mawar, "Jen tak cuma terkesima dengan sikap ramah dan perhatian Uda Bayu tapi juga jatuh cinta dengan keindahan alam Indonesia".
Jen perlu dicontoh, orang luar mencitai alam Idonesia tapi kita sendiri malah mencintai mantan yang sudah meninggalkan kita bersama orang lain, CIH!

Hubungan pacaran mereka berdua semakin hangat. Akhirnya mereka memutuskan untuk menikah, walaupun mereka kekurangan biaya untuk melaksanakan pernikahan. Duh! :(

"Alasan Jen menikahinya karena Uda Bayu memiliki big heart, jadi kalau lagi berduaan, Jennifer bisa merasa seperti di rumah." kata Si Mawar.
Jaman sekarang ada cewe yang modal begini. Jaman sekarang mah yang dicari bukan big heart tapi big saldo ATM.

Surat Menyentuh Hati Dari Bayu-Jennifer

Banyak orang yang salut dengan Bayu-Jennifer. Bukan hanya tentang hubungan beda negara tetapi juga tentang proses pernikahan mereka, padahal mereka bener-bener kekurangan biaya. Ya namanya orang sudah dimabuk asmara dan belet kawin, Bayu-Jennifer tak menyerah soal kekurangan dana. Mereka akhirny mempunyai ide untuk mendapatkan uang lewat tilt.com, situs jejaring sosial untuk penggalangan dana. Akhirnya Jennifer memposting surat yang berjudul: Tolong Bantu Kami Untuk Menikah.

Nih, isi suratnya:

Hello,
Kami Bayu dan Jen. 

Kami bertemu di Sumatera pada Januari lalu, ketika Jen sedang mengadakan perjalanan menyusuri Asia Tenggara. Di situ kami jatuh cinta.Jen sekarang tinggal di Indonesia dan kami telah bekerja dengan keras untuk mengumpulkan cukup uang agar bisa menikah. Sayangnya, upah lokal di sini tidak bisa mencukupi itu.Kami tidak ingin meminta kepada keluarga Jen karena mereka juga telah dibebankan biaya untuk terbang ke Indonesia menghadiri pernikahan kami.Kami ingin bisa mengadakan pernikahan yang patut dikenang, yang patut dibanggakan oleh keluarga kami. Jika Anda bisa membantu menyisihkan sebagian uang kalian, ini akan sangat berarti bagi kami.

Terima kasih,
Bayu dan Jen

Gimana so sweet banget kan? Demi buat bersama mereka sampai segitunya.
Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka
Cantiknyaaaaaaaaaa....

Target sumbangan mereka adalah sekitar 2.500 pound sterling atau sekitar 52 juta rupiah. Namun sampai batas waktu yang ditentukan yaitu tanggal 1 Juli 2015, sumbangan yang terkumpul 1.000 pound sterling atau setara 21 juta rupiah. Masih kurang, gaes.. Sekarang percaya kan kalo biaya nikah itu mahal~
Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka

Bayu Kumbara & Jennifer - Beginilah Kisah Cinta Mereka

Dengan dana seadanya itu mereka akhirnya melakukan penikahan di Indonesia dengan adat Padang, 8 Agustus 2015. Selamaaaaat Mas Bayu dan Mbak Jennifer semoga langgeng!!