7 Cewek Asia Paling Seksi yang Terkenal di Jagat Internet


Perkembangan internet semakin hari semakin pesat. Apa-apa sekarang bisa ditanyain ke Google. Yang penting jangan tanya "siapa jodohku" karena jodoh itu di tangan Tuhan. Nah, di era digital ini banyak banget cowok yang suka ngintipin cewek-cewek seksi nan montok di internet. Tapi itu normal sih, yang nggak normal itu ngintip gajah Waykambas yang sedang mandi sambil mainin belalai panjang di internet. 

Nah, dikesempatan kali ini, aku mau ngajakin kalian semua buat kenalan sama 7 cewek Asia paling seksi yang terkenal banget di jagat internet! Saking seksinya, foto-foto mereka sering banget dikoleksi cowok buat bahan kertangkes, loh! Wuidiiiih~ Siap-siap save as, brooooo~

1. Zhang Wan You
Gadis kelahiran Qingdao, provinsi Shandong, ini pernah terlibat skandal di toilet dengan Yang Feng Jiao. Tapi gara-gara skandal itu malah justru bikin Wan You semakin laris manis menjadi bintang di beberapa program TV di China. Dari sensasi internet, menjadi selebritis. Wah.. Wan You ini emang pinter banget yah memanfaatkan celah~
Beli kelinci kayak gini dimana ya gaes :(
Duh.. Jadi pengen nyetrika :(
2. Zhou Xiu Na
Karena berani banget foto seksi dan juga sempat menjadi runner up Comics Festival Game Girl 2002, bikin nama Zhou Xiu Na langsung tenar di internet. Salah satu aksi beraninya adalah ketika Xiu melakukan sesi foto pake bikini di stasiun MRT, Hong Kong. Yang demen nge-game atau gamer pasti pengen banget dapet cewek model begini; udah cakep, seksi, montok, dan katanya sih tergila-gila banget sama video game~
*lemes*
3. Zhou Wei Tong
Gadis kelahiran Gui Zhou, China, ini sebelum menjadi model papan atas adalah seorang atlet. Pantes badannya kenceng kayak karet bungkus nasi padang. Bayangin deh, udah cantik, suka olah raga. Kalo pas keringetan gitu pasti bawaannya pengen niupin keringetnya sampe kering. Wei Tong juga sering dibandingin sama supermodel Taiwan, Lin Chi Ling karena sama-sama punya pesona tubuh yang sering bikin celana pria tiba-tiba sesak!
"Bangun, mas. Ini sudah jam 7 pagi sebelum masehi,"

4. Guo Shu Yao
Kali ini kita kenalan sama idol dari Taiwan. Doi bukan sembarang idol loh, tapi juga idol gravure + model hot FHM dengan wajah yang sangat imut! Cewek yang akrab dipanggil Yao Yao ini tenar setelah membintangi iklan TV game online.
"Mas, maukah engkau menjadi ayah dari itik-itik ini?"
Selain itu, Yao Yao juga melebarkan sayap sebagai penyanyi. Album debutnya LOVE’S EMBRACE sukses menjadi album dengan penjualan tertinggi di Taiwan pada Oktober 2009. Udah seksi, suaranya bagus, kalau begini caranya, Prilly GGS mah lewat.
Lucu banget!! Kayak permen Fruitella!!

5. Diao Yang
Gadis yang satu ini dijuluki Barbie-0722. Julukan itu didapatnya karena Diao punya tubuh yang sangat ramping kayak boneka barbie. Pada umur 16 tahun, Diao bertemu agen model di pinggir jalan dan akhirnya dapet kontrak buat foto iklan~
Tatap mataku bagai busur panah~
Setelah itu, Diao langsung melakukan berbagai sesi foto yang diposting di internet yang akhirnya menjadikannya sebagai sebuah sensasi dunia maya. Kalo Taiwan punya Yao Yao yang seksi dan F4 yang cakep-cakep sebagai seorang idol, maka China punya Diao dan Tembok China~ (maaf ini nggak ada hubungannya)

6. Le Hoang Bao Tran
Kali ini giliran Vietnam yang unjuk gigi. Coba tebak cewek Vietnam ini umurnya berapa? Lahir 3 Desember 1998, jadi usianya sekarang baru 16 tahun! Masih cabe-cabean, kak!!!

*nungguin sampe siap nikah*
Tahun 2010, nama Bao Tran meledak di kalangan pengguna internet dan saat itu usianya masih 12 tahun. Di usia itu tingginya udah 172 cm dan udah punya kontrak sama beberapa agency model. Doi nggak cuma terkenal di Vietnam, tapi juga terkenal di China, Thailand, Wonosobo, dan negara Asia lainnya. NTAAAABS!!

7. Muqimiya
Gara-gara hobi banget yoga, Muqimiya dapet banyak tawaran pemotretan buat keperluan iklan. Nah, dari situ lah akhirnya dia bisa jadi seorang supermodel di China. Julukan Muqimiya adalah Si Ratu Iklan, karena iklannya banyak banget!

Muqimiya sedang belajar menggaruk ketiak menggunakan jempol kaki
*pingsan*
Wajahnya emang lembut dan cantik, tapi hati-hati.. Selain atlet yoga dan supermodel, doi juga seorang master Taekwondo. Nah, cowok yang beruntung bisa macarin Muqimiya harus siap fisik. Kalau ketahuan selingkuh, tulang ekornya bisa dipindahin Muqimiya ke ubun-ubun!

*ilustrasi tulang ekor pindah ke ubun-ubun*

Nah.. itu tadi 7 cewek Asia yang terkenal banget di Internet, gaes! Kalo dapet kesempatan buat macarin salah satunya, kamu pilih macarin siapa? Berkhayal aja, bebas~