1.000 Musicians For One Reason, Foo Fighters!






Foo Fighters telah setuju untuk melakukan konser di Cesena, Italia utara, setelah penggemar mereka yang terdiri dari gabungan para musisi lokal dengan jumlah kurang lebih 1.000 musisi berkumpul untuk memainkan lagu dari Foo Fighters yang berjudul 'Learn To Fly Terbang '.

Pertunjukkan itu adalah bagian dari kampanye yang dilakukan fans Foo Fighters di Italia untuk mendatangkan Dave Grohl, Taylor Hawkins, Pat Smear, Chris Shiflett, dan Nate Mendel untuk melakukan konser di daerah setempat .

Melalui akun twitter official mereka, Foo Fighters mengirim pesan yang berbunyi " Betapa bagusnya, Cesena " dan " Sampai bertemu" ( diterjemahkan dari bahasa Italia) . Dari Tweet tersebut terlihat sepertinya mereka akan melakukan konser di Cesena.

Perhatikan penampilan 1.000 musisi Italia dalam meng-cover lagu' Learn To Fly' di bawah ini . Kampanye penggemar lainnya dalam beberapa bulan terakhir telah terbukti berhasil, terutama di kota Richmond di Virginia , Amerika Serikat, ketika petisi dapat menghadirkan Foo Fighters untuk menggelar konser disana.