Posisi Berak Mengandung Banyak Arti

Tahukah kamu bahwa posisi eek itu menandakan sifat dan kepribadianmu?
Pasti semuanya pernah nemu peringatan kalo pas lagi di WC umum. Peringatan itu biasanya berupa gambar; gambarnya orang jongkok di WC duduk dan dikasih tanda silang. Trus sebelahnya gambar orang duduk di WC duduk dikasih tanda nike ✔️

Siapa sangka, ternyata gaya dan posisi yang kita pilih untuk berak itu mengandung banyak arti layaknya sebuah zodiak. Langsung aja, cekidot!

Jongkok di WC Duduk


Menandakan kamu adalah seorang yang ragu-ragu dan nggak gampang percaya sama sesuatu. Kamu nggak rela paha kamu nempel di bibir WC yang udah dipake orang lain. Kamu punya sifat eksklusif dan premium dalam hal buang tai.


Duduk Bersila di WC Duduk


Menandakan kamu adalah tipe orang yang feminisme, penyabar, pribadi yang tenang, dan tidak terburu-buru dalam melakukan sesuatu. Dengan duduk bersila kamu bisa menunggu taimu untuk keluar sendiri tanpa adanya unsur paksaan.


Berdiri di WC Duduk


Menandakan diri kamu adalah sosok pemimpin, tegas, dan percaya diri. Dengan posisi berdiri, taimu akan meluncur dengan sendirinya menuju lubang WC dan kamu percaya akan hal itu. Kamu yakin bahwa taimu sudah mandiri dan tidak perlu diarahkan lagi.


Tiarap di WC Duduk


Kamu adalah tipe orang yang suka tantangan dan berani mengambil resiko. Eek dengan cara tiarap adalah sebuah pemberontakan. Taimu tidak akan langsung masuk ke dalam lubang WC dan memicu daya ledakan sehingga bisa menyebar kemana-mana.


Jongkok di Lantai Depan WC Duduk


Menandakan kamu adalah tipe orang apatis yang tidak pedulian dan egois dalam segala hal. Kamu sudah tau bahwa ada WC nganggur, tapi kamu lebih memilih buat eek di depannya. Posisi eek ini sangat tercela dan tidak suri tauladan.


Nah, itu dia beberapa posisi eek yang menandakan kepribadianmu sebagai manusia. Mungkin diantara kamu ada yang pernah nyoba posisi eek lainnya? Silahkan di-share aja di kolom komentar, ya!

Salam, Absurd~