Kejadian Horor Pas Sendirian Di Rumah

Banyak hal yang sebenernya biasa aja berubah menjadi nyeremin kalo mendadak sendirian di rumah pas tengah malem. Entah itu parno ngeliat korden ketiup kipas angin sampai cemas ngeliatin jendela kamar yang belum ditutup.

Berikut ini ada beberapa hal yang bikin takut kalo lagi sendirian di rumah dan mungkin pernah kamu alamin.

1. Tatapan Misterius

Kamu punya hewan peliharaan di rumah? Good luck aja, deh! Karena biasanya, kucing, anjing, atau lele sering tiba-tiba menatap nanar ke arah kosong yang nggak ada apa-apanya dan sesekali menggonggong atau mengeong. Usut punya usut, hewan emang cenderung lebih peka sama hal-hal ghaib dibanding manusia. So, bisa jadi kucing atau anjing kamu lagi ngeliat kuntilanak kungfu.

2. Galau Posisi Tidur

Biasanya kalo udah parno, rasa ngantuk langsung lenyap seketika. Pikiran mulai kemana-mana. Mikirin hantu tanpa kepala lah, mikirin hantu tanpa dagu yang keluar dari vas bunga lah. Macem-macem. Nah, kalo pikiran udah parno, jalan satu-satunya adalah harus maksain diri buat tidur biar cepetan pagi. Biasanya, biar berasa aman, nyoba tidur sambil sembunyi di dalem selimut, terus ngadep tembok. Dan tiba-tiba pikiran parno mengeluarkan sinyal kalo di belakangmu, ada seseorang yang sedang menatapmu. Seketika kamu dibuat nggak nyaman dan ganti posisi tidur sambil sesekali ngintip keadaan dari balik selimut.

3. Ada Yang Ketuk Pintu

Jam 2 malem, suasana lagi sepi banget, tiba-tiba ada yang ketuk pintu. Wah, pikiran bakal langsung kemana-mana, tuh. Mulai dari takut kalo itu yang ngetuk pintu maling lah, perampok lah, hantu lah, dinosaurus lah, macem-macem. Apalagi kalo suara ketuk pintunya berasal dari pintu kulkas. Wah! Ngeri..
 
4. Lemari Terbuka

Namanya juga parno, pas lagi rebahan mainan sempoa terus nggak sengaja ngeliat pintu lemari pakaian kebuka dikit aja bisa jadi hal serem. Selain tiba-tiba kepala dihantui pertanyaan; "Tadi perasaan udah gue tutup, deh.. Itu kebuka sendiri apa gimana ya? Duh." sampai ke tahap berimajinasi kalo di balik pintu lemari yang sedikit terbuka itu, bakal muncul sesosok hantu berkepala iguana.

5. Terdengar Suara Misterius

Dalam suasana hening, suara sekecil apapun bisa kamu denger. Mulai dari suara perut laper,  suara perut bumi, sampai suara rakyat sering melintas di telingamu. Lebih serem lagi kalo tiba-tiba terdengar suara menangis dari dalem panci. Wah! Gawat! Buruan lari, deh.

Nah, itu dia beberapa hal sederhana yang bisa berubah nyeremin. Atau mungkin rekan-rekan kolega ada pengalaman yang lebih serem lagi yang belum ketulis disini? Eike mau dong diselipin di kolom komentar. ^^