Adi dan Lift Rumah Sakit

Kamu pernah naik lift? Pernah ngerasain ada di dalem lift sendirian tanpa seseorang pun dan harus menuju lantai paling atas di malam hari?

Aku mau cerita nih, dulu aku pernah ketemu beberapa temen dan kita ngobrol-ngobrol banyak tentang kejadian aneh di lift. Mulai dari yang lucu, kesalahan teknis, sampai hal-hal ghaib..

Aku ceritain satu dulu nih..

Singkat cerita aku punya temen sebut saja namanya Adi, nama asli Daniel. Malam itu Adi sedang berada di Rumah Sakit untuk menjenguk ibunya. Malam itu sekitar jam 12 lewat, hampir setengah satu. Suasana Rumah Sakit benar-benar sepi, hanya ada suara orang batuk dan langkah sepatu dokter yang berjalan keluar dari bangsal.

Adi berjalan pelan menuju lift dan masuk. Nggak ada satu orang pun di dalam lift malam itu selain Adi. Adi pun cuek dan hanya menundukan kepalanya kebawah sembari menunggu lift sampai di lantai 15. Nggak berapa lama kemudian Adi merasakan sesuatu yang aneh.. Sesuatu yang aneh seperti ada seseorang yang berdiri tepat di belakangnya. Adi nggak berani nengok ke belakang karena takut ada hal-hal yang kurang enak dilihat. Akhirnya Adi pun mengalihkan pandangannya ke arah pintu lift.

Tiba-tiba Adi kaget! Keringat dingin mulai membasahi telapak tangan dan kakinya. Adi melihat pantulan bayangan dirinya sendiri, dan dua orang wanita yang tiba-tiba muncul begitu saja tepat di belakangnya. Entah seperti apa wujud jelas kedua wanita itu karena pintu lift hanya memantulkan bayangan samar. Adi hanya melihat ada dua sosok wanita berambut panjang, bermuka putih, dan memakai baju pasien yang mau di operasi. Dan kedua sosok wanita itu terlihat sedang menggendong bayi. Dan yang paling bikin males, kedua sosok wanita itu menggerak-gerakkan kepalanya ke kiri dan ke kanan.

Hmm.. Tai kan? Coba deh bayangin kamu ada di posisi itu? Bisa nafas nggak kira-kira? Dan endingnya, temenku si Adi akhirnya mencet tombol lantai terdekat biar bisa cepet keluar. Pas pintu lift udah kebuka, Adi langsung lari keluar dan ngeliat ke belakang dan emang kosong, nggak ada cewek atau benda apapun di dalem lift itu kecuali Adi sendiri.


Pokoknya usahain deh masuk lift jangan sampai sendirian, kalo tujuannya cuma deket sih nggak apa-apa. Nah, kalo dari lantai 1 mau ke lantai 1.115? Sendirian? Malem-malem? Di Rumah Sakit lagi.. Mending nunggu ada temen deh. Kalo nggak ya minimal bawa pot bunga buat sugesti biar ada yang nemenin.