Hal Yang Perlu Dihindari Ditengah Puasa


  • Jangan sesekali nongkrong di etalase toko Roti Bread-Talk! Karena apa? Karena bebauan yang dikeluarkan dari roti itu sangat menyeruak hingga menembus kalbu. Isi perut kamu bakal ngalamin guncangan yang sangat dahsyat! Keroncongan yang terjadi didalam bakal kecatat dibadan seismograf. Guncangan perut akibat kelaparan akan menggoyahkan tubuh kamu hingga memaksa kamu buat memasukan tangan ke saku celana, meraih segenggam kertas kartal untuk meminang sebongkah roti yang mengeluarkan bebauan aroma terapi.
  • Jangan pernah iseng-iseng memasukan paha ayam goreng tepung kedalam mulut! Karena itu bakal bikin kamu kehilangan kesadaran, tubuh kamu akan mengalami grogi dan gemetaran, dan hal itu akan memicu gigi kamu untuk mengunyah daging ayam tersebut bertubi-tubi.
  • Kalo mulut kamu mengeluarkan bau yang tidak sedap, kamu boleh menggosok gigi. Tapi dengan catatan.. jangan pernah menggosok gigi menggunakan garpu! Karena itu bisa bikin gigimu runtuh dan gusimu terluka. Nah, kalo gigi dan gusimu mengalami hal semacam itu, kamu akan kesakitan, parah, dan kamu perlu dibawa ke Rumah Sakit untuk mendapatkan perawatan intensif. Kalo kamu masuk Rumah Sakit, sudah pasti kamu akan mendapatkan berbagai macam obat yang harus kamu konsumsi setiap hari. Dan alhasil, puasamu akan tertunda sampai kamu sembuh.