Aneka Ragam Modus Daya Alam

Kalian semua pasti tau kan apa itu modus?
Ya, bisa dibilang modus adalah istilah lain dari proses pendekatan terhadap lawan jenis. Modus sering kali kita temui di dunia maya dan sekitar jejaring sosial. Para Moduser lebih sering melakukan aksinya di dunia maya karena lokasinya yang lebih luas dan pelaku bisa lebih percaya diri karena tidak bertemu secara langsung. Maka kali ini aku bakal menguak tabir misteri dibalik dunia modus.

Berawal dari iseng-iseng buka tab message facebook pacar, ternyata banyak sekali Moduser yang melakukan aksinya disitu. Mulai dari basa-basi awal perkenalan sampai berujung minta nomor Hape, pin BB, sampai minta nomor rangka mesin kendaraan bermotor.

Yang bakal aku buka blak-blakan kali ini asli tanpa rekayasa dan khusus untuk kalian semua.

Langsung aja nih! Cekidot!


1. Modus Sakit Kepala Akibat Migrain:
Ini adalah contoh moduser yang melakukan aksinya dengan sembrono tanpa menghiraukan kesehatannya. Cara berbicaranya yang ngelantur dan tidak dipikirkan terlebih dahulu adalah bukti bahwa beliau sedang tidak enak badan. Tapi dari aksi beliau ini kita bisa menemukan figur lelaki teladan yang terbuka, tidak mau berbelit-belit, dan siap malu.



2. Modus Alien Amnesia:
Ini adalah contoh modus zaman Neolithikum. Zaman dimana belum ditemukannya EYD. Moduser kali ini sepertinya bukan manusia biasa, karena sering kali si penulis menyebut dirinya 'Koi' atau yang biasa kita kenal dengan nama spesies ikan. Akan tetapi, Inyo Si Manusia Ikan ini adalah figur lelaki yang pantang menyerah. Walaupun sedang mengidap penyakit amnesia dan belum bisa menulis dengan baik dan benar, semangat pria ini sangat pantas diacungi rencong.


3. Modus Berwibawa:

Ini salah satu contoh modus yang keras, tegas, aktual, tajam, dan terpercaya. Ibarat undang-undang dasar, susunan kata-kata sudah di rangkai dengan penuh hikmat kebijaksanaan. Modus semacam ini sangat susah untuk di respon, dan kebanyakan saksi mata ketika menerima pesan semacam ini mereka akan muntah wastafel dan kentut kalium sianida. Beliau adalah contoh perwatakan lelaki yang tegas! Mau-mau, enggak-enggak. Kalo mau ya ayo, kalo enggak yaudah bye. 






Nah, gimana? Masih kurang puas dengan tiga kandidat moduser diatas? Atau mungkin ada dari kalian yang mau menyumbang kasus?

*) Sumber yang aku dapat kali ini emang sengaja gak di sensor. Karena aku pribadi tidak suka melihat sesuatu yang ditutup-tutupi, apa yang terjadi biarkan saja terjadi.